Mahfud Siap Fasilitasi Pembongkar Borok MK

Author - May 26, 2011

Mahfud Siap Fasilitasi Pembongkar Borok MK – Isu-isu korupsi di Mahkamah Agung membuat Mahfud MD gerah. Atas adanya isu ini, MahfudMD hari ini menyatakan bahwa dirinya akan menfasilitasi siapapun yang mengetahui adanya dugaan suap atau korupsi di Mahkamah Agung.

“Saya sendiri sudah mencari dan tak bisa ketemu, kok bisa orang lain punya bukti. Mau saya fasilitasi untuk membuka itu di pengadilan,” ungkap Mahfud di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi di Jakarta, dikutip dari vivanews Kamis, 26/5/2011.

Selain itu, tantangan ini juga dilontarkan kepada politisi Partai Demokrat Muhammad Nazarudin yang mau membuka kebobrokan MK.

“Nanti kita sama saling buktikan. MK kan sering dapat tuduhan seperti itu, itu empat hari lalu katanya mau diumumkan sampai sekarang nggak ada,” kata dia.

Bahkan Mahfud mengaku senang bila ada orang yang bisa menemukan dugaan suap atau korupsi di MK.

Sebelumnya, bekas bendahara umum Demokrat, Nazaruddin mengklaim memiliki sejumlah bukti tentang pelanggaran di MK. Menurutnya, Sekjen MK, Janedjri M Gaffar berada di balik rekayasa anggaran MK. “Tiga bulan lalu, Pak Janed minta tolong mengenai anggaran gedung MK karena sudah ditolak oleh Kementerian Keuangan,” kata Nazaruddin.

Comments Closed

Comments are closed.