Mahkluk Jadi – Jadian Acak Kampung

Author - December 9, 2010

Mahkluk Jadi – Jadian Acak Kampung – Peristiwa aneh kembali terjadi di Kecamatan Medang kampai, kota Dumai,Riau.Warga digemparkan dengan munculnya makhluk jadi-jadian yang selalu berubah wujud saat menampakkkan diri.

Salah seorang warga mengaku wujud makhluk jadi-jadian tersebut terkadang berupa babi, harimau, dan manusia dengan pakaian jubah serbahitam.

Warga tersebut juga menjelaskan makhluk jadi-jadian tersebut mulai muncul sejak Jumat (3/12/2010) dengan wujud babi dan harimau yang hampir saja melukai beberapa warga yang berada disekitar daerah tersebut.

Selain dua wujud hewan tersebut,warga juga melihat kemunculan dua pria berpakain serbahitam sehari sesudah kejadian munculnya wujud babi dan harimau.Warga juga menjelaskan Dua pria misterius itu berusaha menculik dua anak warga di Kelurahan Pelintung.

Kejadian tersebut tidak berhenti begitu saja. Besoknya,Minggu 4/11/2010 warga kembali digemparkan dengan munculnya seekor anjing berwarna kuning keemasan yang masuk ke dalam rumah salah seorang warga.

Warga menuturkan anjing tersebut kebal terhadap benda tajam apapun.Itu terbukti saat warga menghujani wujud anjing tersebut dengan parang,kapak dan benda tumpul lainnya.

Anjing ini dapat dibunuh setelah salah seorang dukun datang ke lokasi dan memberikan petunjuk kepada warga bagaimana cara menghabisi anjing jadi-jadian tersebut.

Dukun tersebut menjelaskan bahwa anjing tersebut hanya bisa dibunuh menggunakan bambu kuning.Benar,setelah anjing tersebut dihujani dengan bambu kuning anjing tersebut tak berdaya dan mati seketika.

Sejak rentetan kejadian janggal itu, dikatakan Sani, juga warga Pelintung, masyarakat di empat kelurahan di Kecamatan Medang Kampai, yaitu Kelurahan Guntung, Mundam, Teluk Makmur, dan Kelurahan Pelintung, berinisiatif untuk berjaga-jaga khususnya pada malam hingga dini hari.

Warga menjelaskan Setiap malam sejak peristiwa janggal tersebut, pada jam 7 (pukul 19.00 WIB) sampai jam 5 subuh (pukul 05.00 WIB), ratusan warga per kelurahan berjaga-jaga mengawasi keberadaan makhluk jadi-jadian tersebut.

Comments Closed

Comments are closed.