Mahyuddin: ‘Meraka Ikut Karena Kader Demokrat’

Author - July 5, 2011

i-Berita – Ketua Komisi X DPR, Mahyuddin dengan tegas membantah tudingan yang mengatakan kalau pertemuannya dengan sejumlah kader Demokrat 2010 lalu membicarakan soal meloloskan anggaran proyek Kemenpora. Ia mengatakan pertemuan itu hanya menyampaikan ucapan selamat kepada sejumlah kader Demokrat.

“Dia (Andi) kan Demokrat, menteri yang baru dilantik, jadi mengucapkan selamat. Kemudian menanyakan program kepemudaan dan olahraga, Tidak pernah bahas proyek SEA Games di Kemenpora. Tidak ada bahas Wisma Atlet,” kata Mahyuddin di DPR, Jakarta, dikutip dari vivanews, Selasa 5/7/2011.

Ditanya keikutsertaan Nazar, Mahyuddin mengatakan kalau mereka ikut dikarenakan mereka merupakan kader dari Demokrat.”Waktu itu bareng saya, Angie, Andi Mallarangeng. Nazar ikut karena dia kader Demokrat,” jelas Mahyudin.

Sebelumnya, tersebar isu bahwa Mahyuddin melakukan pertemuan dengan Andi Mallarangeng bersama Muhammad Nazaruddin dan Angelina Sondakh di Gedung Kemenpora pada Januari 2010. Isu tersebut menyebutkan dalam pertemuan itu Mahyuddin meloloskan anggaran proyek Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Comments Closed

Comments are closed.