Maia: Siapa Yang Menghamili, Aku Engga Tahu

Author - March 3, 2011

Maia: Siapa Yang Menghamili, Aku Engga Tahui-berita.com, Kabar bahwa Mulan melahirkan, perlahan-lahan mulai terkuak. Sebagaimana kabar yang berembus beberapa hari terakhir ini, penyanyi Maia Estianty mengatakan, Mulan Jameela memang benar melahirkan anak perempuan.

Setelah Ezki Suyanto, anggota Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), menuliskan ucapan selamat kepada Mulan dan Dhani lewat akun Twitter-nya, ezkisuyanto, bahkan menyebutkan nama anak itu, Syafiya, kini giliran Maia yang membenarkan kabar tersebut.

Atas kelahiran anak Mulan itu, Maia mengucapkan selamat. “Yang saya dengar, sih, anaknya perempuan,” kata Maia, saat ditemui di rumahnya di Jalan Jatipadang Utara, Pasarminggu, Jakarta Selatan, Rabu (2/3/2011).

Saat mendengar kabar Mulan melahirkan, kata Maia, dia tidak kaget. Sudah sejak lama dia tahu bahwa Mulan berbadan dua. ‘”Ya semoga dia (anak Mulan) jadi anak salehah dan berhati mulia,” katanya.

Maia mendapat kabar tersebut dari seorang teman dekatnya. Informasi itu, diakuinya, valid. “Dia (Mulan) hamil saja, aku tahu kok,” ujar pelantun lagu “Mau Tapi Malu” ini.

Namun, siapa ayah bayi perempuan itu, Maia mengaku tidak tahu dan tidak bisa memastikannya. “Apakah anak itu anak Mas Dhani atau bukan, lebih baik tanyakan langsung kepada yang melahirkannya,” katanya.

Ketika ditanya lagi tentang hal itu, ibu kandung Al, El, sebagai salah satu faktor penyebab perceraiannya dengan Dhani ini lagi-lagi mengatakan, “Siapa yang menghamili, ya, aku enggak tahu. Dari dulu selalu disebut-sebut mantan suamiku. Tapi, sekali lagi, aku tidak tahu.”

Sebelumnya memang beredar kabar bahwa Mulan Jameela sudah melahirkan bayi perempuan. Bayi itu diberi nama Syafiya dan lahir pada hari Minggu (27/2011).

Kabar itu diperoleh dari akun twitter @ezkisuyanto, milik Ezki Suyanto, anggota KPI. Di akunnya itu, Ezki memberikan selamat kepada Ahmad Dhani dan Mulan atas kelahiran bayi perempuan mereka.

Tulisan Ezki itu sebagai berikut: “Selamat ya buat Ahmad Dhani & Mulan Jameela yg mendptkan (sic)putri dgn (sic) nama Syafiya, lahir jam 1 dini hari.” Pesan itu di-posting Minggu (27/2/2011) puku1 09.39.

Hingga berita ini diturunkan, Rabu malam, Ezki Suyanto sebagai orang yang memberi selamat kepada Ahmad Dhani dan Mulaan Jameela belum bisa dimintai konfirmasi.

Seperti diberitakan, Mulan Jameela dikabarkan melahirkan pada 27 Februari lalu di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Namun, sejumlah petugas di RS tersebut membantah ada pasien bernama Mulan Jameela atau Wulansari, nama asli Mulan. Sementara itu, musisi Ahmad Dhani yang disebut-sebut terkait dengan kabar ini tak juga memberi keterangan dan kini malah sedang terlibat konflik dengan Global TV akibat dugaan melakukan kekerasan terhadap wartawan yang meliput soal kabar kelahiran bayi Mulan.

Tentang hal itu, Maia menyayangkannya. Menurut dia, saat masih berumah tangga dia sering melihat emosi Dhani tidak stabil. “Dari dulu kok enggak selesai-selesai sih. Kalau bijaksana, kita bisa menyelesaikan masalah tanpa kekerasan,” katanya.

Comments Closed

Comments are closed.