Manchester United Tutup Bursa Transfer

Author - August 27, 2010

Manchester United Tutup Bursa Transfer. Ibarat bumi dan langit. Itulah komparasi gerak langkah dua klub sekota, Manchester City dan Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Jika The Citizens berani menguras kas klub sebesar 125 juta pound untuk menggaet sejumlah bintang, The Red Devils hanya mengeluarkan 27,5 juta pound untuk merekrut tiga pemain anyar.
Manchester United Tutup Bursa Transfer
Ketiga pemain baru dimaksud adalah striker Timnas Meksiko, Javier Hernandez atau yang lebih dikenal dengan julukan Chicarito, defender jangkung Chris Smailling, dan penyerang antah berantah yang dibeli dari Vitoria de Guimaraes, Bebe. Yang menarik, ketiga pemain tersebut masih berusia sangat muda. Hanya Chicarito yang telah berusia 22 tahun, sementara Smailling dan Bebe 20 tahun.

Karena itulah di sisa waktu bursa transfer musim panas yang akan ditutup pada Selasa (31/8) pekan depan, MU tidak akan memburu pemain baru lagi. Sebab, diyakini kedatangan ketiga pemain di atas telah melengkapi komposisi skuad yang telah ada. Hal itu diungkapkan Chief Executive Klub, David Gill.

Kami berharap telah mendapatkan jumlah pemain yang pas untuk bersaing di semua ajang kompetisi sampai akhir tahun ini. Kami tidak pernah membeli pemain bintang yang telah matang atau tua. Kami akan membentuk talenta muda menjadi pemain bintang. Itu kami buktikan dengan mengorbitkan Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney, Anderson, dan Nani, kata Gill.

Comments Closed

Comments are closed.