Mandala Airlines Bangkrut

Author - January 13, 2011

Mandala Airlines Bangkruti-berita, Terhitung sejak hari ini, Maskapai Mandala Airlines memberhentikan operasi untuk sementara. Kantor dan loket penjualan tiket maskapai ini yang berada di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, pagi hari tadi (13/1/2011) terlihat tutup. Sebagai informasi untuk para calon penumpangnya, pengelola menyebarkan enam lembar kertas yang berisikan pengumuman penting tentang penutupan mandala airlines bagi para penumpangnya. Adapun isi pengumuman tersebut adalah:

Mandala air akan menghentikan semua operasi dari tanggal 13 Januari 2011 untuk melakukan restrukturisasi bisnis. Pemberhentian operasional penerbangan akan dimulai dari pukul 06.00 waktu setempat dan anda disarankan untuk membuat pengaturan perjalanan alternatif pada penerbangan lain.

Silakan menghubungi pusat layanan kami atau email kami di cust.feedback@mandala air.com dengan menyertakan nomor pemesanan anda sehingga kami dapat memulai proses pengembalian dana.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan kepada anda sebagai akibat dari tindakan ini. Kami mencoba yang terbaik untuk mengatasi situasi tersebut dan meminta pengertian dan dukungan anda

Silakan menghubungi call center 021-56998700 atau 08041234567

Apakah pengumuman tersebut menandakan bahwa maskapai mandala airlines telah bangkrut? Diduga memang benar karena dalam pengumuman tersebut tertera bahwa perusahaan maskapai tersebut mengalami masalah keuangan dan internal perusahaan. Dengan begitu, selama 45 hari, Mandala Airlines akan berhenti operasi. Saat ini, Mandala mengalami kesulitan untuk membayar sewa pesawat yang dikelolanya sebanyak lima unit Airbus yang tak lain adalah pesawat sewaan dari perusahaan luar negeri.

Comments Closed

Comments are closed.