Maria Ozawa Selamat Dari Tsunami

Author - March 14, 2011

Maria Ozawa Selamat Dari Tsunamii-berita, Pasca gempa dahsyat berkekuatan 8,9 Skala Richter yang disertai dengan gelombang Tsunami setinggi 10 meter, artis porno Maria Ozawa dengan nama tenar Miyabi ini sempat dipertanyakan tentang keselamatannya. Sempat tidak ada kabar setelah bencana terjadi, membuat para penggemarnya di seluruh dunia menanyakan tentang keadaannya lewat akun Twitter milik Miyabi di @ozawazone. Setelah beberapa waktu tidak ada kabar langsung dari Miyabi, akhirnya Miyabi membuat pernyataan pada akun Twitternya jika dirinya baik-baik saja.

“Setelah gempa bumi, saya baik-baik saja di kamp bersama semua anggota tim”, tulis Miyabi. Pernyataan ini tampaknya sengaja dibuat bintang film Menculik Miyabi itu guna menjawab pertanyaan bernada khawatir dari segenap fansnya di seluruh dunia. “@ozawazone are u okay?” tanya pemilik akun @gudhell13. “@ozawazone are you okay ? how about the earthquake that rocks Japan ? #prayforJapan I wish you were okay,” ujar pemilik akun @vitarahmayani.

Sayang, Miyabi tidak menjelaskan detail di mana posisinya saat ini. Miyabi hanya mencantumkan link yang merujuk pada blog miliknya. Bintang film dewasa Jepang ini termasuk seleb yang aktif menulis kegiatannya di Twitter. Namun, sebelum bencana gempa dan tsunami, aktris kelahiran Hokkaido, Jepang, 8 Januari 1986, itu tidak terlalu aktif nge-tweet. Terlihat tweet terakhir bintang film Hantu Tanah Kusir itu pada 5 Maret lalu.

Comments Closed

Comments are closed.