Marissa Mayer Jadi Trending Topic, Siapakah Dia?

Author - March 13, 2011

Marissa Mayer Jadi Trending Topic, Siapakah Dia?i-berita, Bagi anda yang memiliki akun di situs jejaring sosial populer twitter, sebelum anda memasukkan nama dan password anda, mungkin sekilas anda dapat melihat trending topik pada hari itu dan baru-baru ini terlihat nama yang mungkin masih asing bagi kita nampak dengan nama Marissa Mayer. Sudah beberapa hari ini, nama Marissa Mayer selalu menduduki peringkat trending topik berdekatan dengan gempa dan tsunami Jepang. Siapakah dia?

Mayer yang baru berusia 35 tahun ini ditunjuk sebagai kepala head of mobile and geolocation Google. Perempuan kelahiran 30 Mei 1975 ini tampil di sebuah pertemuan mendiskusikan mengenai produk Google Maps dan Google Location yang kini sudah lebih mengarah ke masalah digital dan terkoneksi di masa mendatang.

“Ponsel kini menjadi sebuah kursor yang terkoneksi secara digital dan secara fisik,” demikian ujar Mayer dalam presentasi mengenai sasaran strategis. Ia membahas itu dalam tiga bagian yang disingkatnya, fast, fun and future.

Mayer memberikan presentasi mengenai produk tersebut dan betapa cepatnya kemajuan yang dicapai Google Maps for Mobile, dan kini perusahaan sudah berusaha mengaplikasikan Google Street View ketika Google berusaha menikahkan sejumlah produk yang disebutnya mobile-friendly antara lain Calendar, Hotpot, Google Maps for Mobile, dan Goggles.

Comments Closed

Comments are closed.