Mascherano Incaran Inter

Author - August 27, 2010

Mascherano Incaran Inter. Sejak Rafael Benitez didepak Liverpool dan bergabung dengan Inter Milan, gelandang bertahan The Reds asal Argentina, Javier Mascherano, disebut-sebut ingin mengikuti jejak mantan bosnya itu ke Giuseppe Meazza. Sayangnya, kubu Nerazzurri tidak mempunyai dana yang cukup untuk membawa terbang Mascherano yang dihargai dengan bandrol 30 juta euro. Karenanya, Inter menarik diri.
Mascherano Incaran Inter
Prospek gelandang kesayangan Diego Armando Maradona itu untuk bergabung ke Nou Camp kian terbuka setelah entrenador Pep Guardiola secara terang-terangan mengakui jika Mascherano merupakan pemain terakhir yang bakal menggenapkan kedalaman skuadnya. Langkah Los Blaugrana pun diklaim tinggal selangkah lagi.

Namun, muncul warta yang menilai upaya Barca masih tersendat-sendat. Walhasil, Inter pun kembali nimbrung di bursa. Konfirmasi langkah Nerazzurri mem-bidding Mascherano diungkapkan Direktur Olahraga Klub Marco Branca. Bisik-bisik, Inter berani menyodorkan cash senilai 12 juta pound ditambah hak kepemilikan gelandang asal Ghana, Sulley Ali Muntari.

Lewat faksimili, saya telah menyodorkan tawaran ke Liverpool pada Selasa (24/8). Sekarang kami tengah menunggu jawaban dari mereka. Kami tidak berbicara dengan pemain yang bersangkutan. Sebab, kami ingin melakukannya dengan cara yang benar dan memastikan Liverpool gembira, aku Branca.

Branca mengklaim jika tawaran Inter kali ini sungguh dapat menggoda kubu Liverpool. Kami telah menyodorkan tawaran yang sangat bagus, tak jauh beda dengan bandrol yang mereka tetapkan. Memang, kami memiliki skuad yang tangguh saat ini, terbaik di Eropa. Namun, itu tidak menutup peluang kami untuk menambah satu atau dua pemain baru guna menambah kekuatan klub, tandas sang direktur.

Andaikata usaha Inter kali ini kembali gagal, muncul spekulasi jika Benitez meminta Branca mendekati gelandang Juventus Claudio Marchisio yang mengklaim pesimistis dapat menerima tawaran kontrak baru dari Bianconeri. Ketertarikan Inter dibenarkan agen Marchisio, Carlo Pallavicino. Baik Gigi Del Neri (pelatih) dan Beppe Marotta (General Manager Sport) menegaskan jika ia (Marchisio) tidak akan dijual. Bahkan, ia akan dijadikan kapten tim. Meski demikian, lirikan dari Inter itu benar-benar nyata, aku Pallavicino.

Comments Closed

Comments are closed.