Mayat Yang Ditemukan Berbau Wangi

Author - May 30, 2011

Mayat Yang Ditemukan Berbau Wangi – Sesosok mayat pagi tadi Senin 30/5/2011 ditemukan warga di samping Kompleks Perumahan DPR RI, Kalibata, Jakarta Selatan. Mayat tersebut diketahui berjenis kelamin laki-laki dengan luka jeratan di leher korban.

Sugeng, tukang sapu yang menemukan mayat pertama kali menuturkan, awalnya dia tidak curiga dengan tas yang diletakkan di atas got samping tembok Perumahan DPR sekitar pukul 06.00 WIB. Sugeng masih tetap menyapu. “Tidak berapa lama, saya balik lagi karena penasaran,” kata Sugeng seperti dikutip vivanews Senin 30/5/2011. Sugeng pun berusaha menyobek kantung itu dengan cutter. Saat itu juga Sugeng langsung menelepon Polsek Pancoran. “Ternyata isinya mayat dimasukin tas, saya lihat telapak kaki awalnya,” terang dia.

Mayat diperkirakan berumur 30 tahun. “Kondisinya meringkuk dalam tas pakaian kotor dengan jeratan di leher,” kata petugas Koordinator Ring Rawajati Polsek Pancoran Sunaryo di lokasi penemuan mayat, Senin 30 Mei 2011. Saat ditemukan, mayat mengenakan kaos putih coklat dan celana boxer hijau.

Petugas Polsek Pancoran Briptu Gunadi mengatakan saat ini polisi sedang mengembangkan kasus tersebut. “Mayat sudah dibawa ke RSCM untuk divisum,” kata Gunadi. Polisi menduga mayat sudah berumur lebih dari satu hari. “Tapi mayat masih wangi,” terangnya.

Comments Closed

Comments are closed.