Maylaffayza Mendapatkan Beasiswa S2

Author - September 1, 2010

Maylaffayza Mendapatkan Beasiswa S2. Banyak orang mempunyai bakat yang luar biasa, namun tidak semua orang dapat menciptakan suatu personal brand yang kuat untuk sukses. Demikian salah satu hal yang dipaparkan Maylaffayza dalam seminar ‘How to build your Personal Branding’ yang digelar di kampus pascasarjana IDS – Jakarta kemarin.
Maylaffayza Mendapatkan Beasiswa S2
Pada kesempatan yang sama, International Design School (IDS) mengumumkan telah memilih Maylaffayza untuk mendapat beasiswa program S2 dalam program Creative Media Enterprise.

Maylaffayza, yang saat ini sedang naik daun dengan hit single-nya Sukaria!, mengaku telah membangun Personal Brand-nya selama lebih dari 10 tahun dan brand tersebut merupakan salah satu asetnya yang paling berharga.

Ia berharap dapat membagi pengalamannya dalam Personal Branding tersebut kepada sesama musisi maupun creative entrepreneur lain di Indonesia untuk meningkatkan daya saing mereka di pasar.

“Indonesia mempunyai banyak sekali talenta di bidang seni, namun perlu didukung dengan keahlian entrepreneurship yang memadai, antara lain dengan membangun brand-nya. Untuk pekerja seni, Personal Brand yang kuat pasti akan meningkatkan value serta nilai jual,” tutur Maylaffayza.

Di era ekonomi kreatif ini, kreativitas menjadi mercusuar bagi seluruh industri secara global, industri masa depan tidak jauh dari genggaman orang-orang yang akan memiliki imajinasi, kreatifitas, konsep inovasi serta skill superior. Mereka inilah yang disebut Creativepreneur (Creative + Entrepreneur).

“IDS dengan bangga memberikan beasiswa kepada Maylaffayza, seorang creativepreneur Indonesia yang telah berkiprah aktif dalam skala nasional. Pribadi smart dan menarik ini, adalah aset yang berharga bagi Indonesia dengan inovasi karya kreatifnya – dan akan menjadi aset tinggi bagi ekosistem program Master Creative & Media Enterprise, yang diselenggarakan bersama oleh Institut Kesenian Jakarta dan IDS,” kata Arianto Bigman, Director of International Design School.

Maylaffayza akan memulai kuliah S2-nya di bulan September ini. Ia berharap materi yang akan diperoleh dapat mempertajam insting bisnis, ilmu usaha kreatif, serta memperluas wawasan dan jaringan.

Comments Closed

Comments are closed.