Melakukan Seks Depan Publik, Artis Cina Dipenjara

Author - May 18, 2011

Melakukan Seks Depan Publik, Artis Cina Dipenjarai-berita, Sungguh perbuatan yang sangat tidak terpuji, seorang pria dan wanita telah melakukan seks di depan publik. Bertujuan untuk memperlihatkan bagaimana cara berhubungan badan yang indah dan baik kepada semua orang yang melihatnya, justru mereka harus terpaksa berurusan dengan pihak polisi. Setelah diinterogasi, ternyata pria yang melakukan seks di Museum Contemporary Art di Songzhuang itu adalah seorang artis. Karena aksi perbuatannya itu, keduanya harus dipenjara dan terpaksa harus menjalani hukuman berupa kerja paksa selama setahun.

Cheng Li, nama artis gaek itu, telah melakukan hubungan intim bersama seorang wanita di hadapan publik yang sedang berkunjung ke museum itu. Dalam aksinya yang diberi judul Sensitive Zone itu, Cheng bersama pasangannya telanjang dan memperagakan bagaimana cara berhubungan intim.

Aksi cabul Cheng langsung menuai kontroversi. Tapi, melalui pengacaranya, Cheng membela diri dengan mengatakan aksi cabulnya itu merupakan bagian dari pertunjukan seni. Menurut pengacaranya, Cheng melakukan itu karena dua alasan, yakni pertama untuk mengejek orang-orang yang terlalu mengkomersialkan seni kontemporer dan kedua untuk memperlihatkan keindahan berhubungan intim dan mengangkat kegiatan tersebut ke tingkat yang lebih tinggi, yang tidak kotor, jelek, dan jahat.

Tapi, alasan itu tak mampu membuat polisi berdamai. Empat hari setelah aksi cabul itu, Cheng ditangkap. Ia dituduh telah membuat kegaduhan dan kekacauan publik. Ia ditahan di pusat penahanan di Tongzhou, dekat Jiangsu, timur Cina. Ia juga harus mengikuti kerja paksa sejak 24 April tahun lalu yang akan berakhir 23 Maret 2012. Cheng merencanakan akan banding.

Comments Closed

Comments are closed.