Menteri Perancis Dituding Perkosa Dua Wanita

Author - May 28, 2011

Menteri Perancis Dituding Perkosa Dua Wanita – Georges Tron yang menjabat sebagai menteri Layanan Sipil Prancis saat ini harus berurusan dengan badan hukum dinegara itu. Pasalnya ia dituding melakukan tindak kekerasan seksual terhadap dua staf balai kota.

Atas tudingan itu Menteri Layanan Sipil Prancis Georges Tron telah membantahnya dengan tegas ia menyebut tuduhan yang diarahkan padanya sebagai fantasi semata. Meski demikian kepada surat kabar Prancis, Le Parisien, Tron menyatakan dirinya tak ingin menjadi beban pemerintah.

“Apakah muncul pertanyaan tentang pengunduran diri saya dari pemerintah? Ya, idiot jika saya bilang tidak,” ujar Tron. Namun dia tidak merasa dalam tekanan besar untuk mundur.

“Jika saya punya hal yang akan disampaikan atau diumumkan, saya akan memberitahu presiden Republik ini (Nicolas Sarkozy) dan perdana menteri (Francois Fillon),” imbuh Tron seperti dilansir AFP, Sabtu 28/5/2011.

Saat ini para jaksa telah melakukan penyelidikan awal atas tuduhan-tuduhan tersebut setelah pengacara dua mantan pegawai kota di Draveil, pinggiran Paris, menuduh Tron telah melakukan penyerangan seks dan pemerkosaan.

Kepada harian Le Parisien, kedua wanita itu mengklaim Tron telah menyerang mereka di dalam ruangan terkunci di balai kota di Draveil. Tron merupakan walikota di Draveil.

Comments Closed

Comments are closed.