Menyangkut Bom, Darah Tiga Warga Cirebon Diperiksa

Author - April 16, 2011

Menyangkut Bom, Darah Tiga Warga Cirebon Diperiksa – Menyangkut bom yang terjadi di Masjid Mapolresta kemarin,Jumat malam 15/4/2011 pukul 22.00 WIB pihak penyidik telah melakukan tes DNA kepada tiga warga Cirebon yang mengaku telah kehilangan anggota keluarga setelah melihat tayangan televisi yang menayangkan pria yang diduga pelaku bom bunuh diri.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Agus Rianto di Mapolresta Cirebon menjelaskan meskipun sampel DNA sudah diambil belum bisa dipastikan apakah pria yang diduga pelaku peledakan itu adalah anggota keluarga mereka atau bukan,karena masih harus dicocokkan dengan hasil pemeriksaan lebih lanjut yang dilakukan oleh tim identifikasi Mabes Polri.

Saat ini jenazah pria yang tewas dan diduga pelaku tunggal bom bunuh diri di masjid kompleks kantor polisi di Kota Cirebon itu telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta.Pihak kepolisian masih menunggu kabar dari Tim Disaster Victim Identification (DVI).

Untuk penanganan kasus bom ini pihak Mapolresta Cirebon akan bekerja sama dengan Densus 88 Mabes Polri dan Polda Jabar.Pihak kepolisian berharap dapat mengungkap kasus ini secepatnya,belum jelas pelaku bom,terkait dengan teroris atau jaringan yang lain.

Comments Closed

Comments are closed.