Mesut Ozil Segera ke Madrid

Author - August 17, 2010

Mesut Ozil Segera ke Madrid. Semakin kuat saja indikasi bahwa Mesut Ozil bakal bergabung dengan Real Madrid. Mustafa Ozil, ayah dari Mesut Ozil, mengungkapkan adanya kesepakatan terselubung antara Madrid dan Werder Bremen.
Mesut Ozil Segera ke Madrid
Menurut Mustafa, seperti yang dilansir koran Turki, Hurriyet, anaknya akan berlabuh di Santiago Bernabeu musim panas ini juga atau paling lambat tahun depan. Kami berjanji jika Bremen mempertahankannya musim ini, maka tahun depan dia akan bergabung tanpa biaya transfer, seru sang ayah.

Bremen sedianya mendapat penawaran lebih baik dari tim lain, Inter Milan. Tapi, demi menghormati kesepakatan dengan Los Merengues, Bremen menolak penawaran tersebut. Keluarga Ozil mendapat perlakuan khusus atau pendekatan yang sifatnya personal dari Florentino Perez. Mutafa dan Mesut pernah menginap di vila milik Presiden Madrid itu. Dari sana segalanya lancar.

Kami terkesan dengan keinginan kuatnya guna membantu anakku bermain di klubnya, tukas Mustafa. Putraku pernah dan selalu mengatakan satu-satunya klub yang sangat ingin dibelanya yaitu Real Madrid.

Sementara menurut Marca, kesepakatan antara kedua klub terjadi setelah Bremen memberi lampu hijau kepada Inter yang mengajukan penawaran 30 juta euro atau sekitar Rp 336 miliar.

Comments Closed

Comments are closed.