Mido Kembali Bermain Di Ajax

Author - August 23, 2010

Mido Kembali Bermain Di Ajax. Klub elite Belanda, Ajax Amsterdam, resmi menuntaskan transfer striker internasional Mesir Ahmed Mido Hossam. Ajax mengkonfirmasi dari laman resminya, Mido dikontrak satu tahun.
Mido Kembali Bermain Di Ajax
Ajax berkeinginan memperkuat barisan lini depannya. Sebab, musim panas ini mereka melepas Kennedy Bakircioglu, Dennis Rommedahl, dan Marko Pantelic. Pelatih Martin Jol memasang Mido sebagai target utama dan setelah melalui negosiasi alot akhirnya mantan anak didiknya di Tottenham Hotspur itu resmi duboyong ke Amsterdam Arena.

Saya sangat senang karena transfer ini akhirnya bisa tuntas. Kami sangat membutuhkan tambahan satu striker. Setelah berusaha melakukannya selama dua minggu ini semuanya menjadi jelas—sukses memboyong Mido, striker yang tidak perlu mengaluarkan biaya transfer, aku Jol melalui laman resmi Ajax.

Mido pernah memperkuat Ajax sejak 2001 sampai 2003. Mido mengemas 23 gol dari 57 kali penampilannya di periode pertamanya bersama Goedenzonen. Mido kemudian pindah ke Olympique de Marseille.

Ia juga pernah melanglang ke AS Roma dan Tottenham, sebelum bermain untuk Middlesbrough pada 2007. Mido gagal mempertahankan Middlesbrough di Liga Premier dan musim lalu sempat membela West Ham United.

Comments Closed

Comments are closed.