Mr Bean Diundang Ke Pernikahan William-Kate

Author - April 25, 2011

Mr Bean Diundang Ke Pernikahan William-Katei-berita, Diantara selebriti Inggris yang diundang ke pernikahan pasangan William-Middleton, tokoh komedi “Mr. Bean” Rowan Atkinson mendapatkan undangan menghadiri perkawinan Pangeran William dan Miss Catherine Middleton di Gereja Westminster Abbey. Mungkin bisa dianggap luar biasa mengingat film-film jenaka Mr Bean banyak menyindir orang Inggris. Dan tidak banyak pula orang Inggris senang melihat penampilan dia yang diputar terus menerus di mancanegara. Di Inggris sendiri sekali-kali ditayangkan film dan seri dia di sebuah saluran televisi swasta.

Tentu saja ketika duduk diantara keluarga kerajaan dan tamu negara di Gereja Westminster Abbey, Rowan Atkinson tidak akan berulah seperti Mr Bean. Soalnya ini kan acara serius. Yang terasa baru tentu undangan kepada pemeran Mr Bean ini disebut sebagai teman dari Pangeran Charles, ayah Pangeran William. Saya juga belum mengerti seberapa jauh hubungan Pangeran Charles dengan Rowan Atkinson ini.

Datangnya pemeran Mr Bean ini tentu akan menyemarakkan berbagai tamu undangan dari keluarga kerajaan dan tamu undangan dari luar negeri termasuk pemimpin negara-negara bekas jajahan Inggris. Bahkan PM Australia Julia Eileen Gillard diundang karena sampai kini dipimpin Gubernur Jenderal Inggris.

Comments Closed

Comments are closed.