Nasehat Aziz Gagap Untuk Andre

Author - August 16, 2010

Nasehat Aziz Gagap Untuk Andre. Azis Gagap yang saat itu datang menjadi bintang tamu dalam deklarasi Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan menilai bahwa pencalonan Andre Taulani menjadi Wakil Walikota adalah serius dan bukan main-main atau untuk popularitas. Namun dia mengembalikan hak masyarakat untuk menilainya baik atau tidak untuk di pilih.
Nasehat Aziz Gagap Untuk Andre
“Andre itu saya tahunya dia orangnya lebih serius. Tapi terserah masyarakat saja menilai. Andre ada baiknya ada buruknya. Masyarakat sekarang kan lebih pinter menilai, memilih,” ujar Azis di Tangerang minggu (15/08).

Azis juga sudah mewanti-wanti Andre soal pandangan miring masyarakat tentang calon pemimpin artis hanya untuk mendongkrak popularitas artis. Dia juga menyuruh Andre untuk mempelajari dulu dan jangan sampai dimanfaatkan untuk kepentingan politik karena dia lagi naik daun.

“Itu yang kemarin saya bilang sama Andre, banyak orang menertawakan, itu biasa. Karena kalau dia lagi naik banyak dimanfaatkan oleh mereka karena ini dunia politik. Saya bilang, pelajari dulu secara psikolog, keimanan orang itu seperti apa. Akhirnya dia mau mempelajari itu. Ya sudah jalani aja,” papar pelawak yang merambah ke dunia menyanyi.

Azis memaparkan bahwa Andre tidak takut jika jadwal syutingnya akan berkurang, karena menurut Azis, Andre merasa terpanggil untuk mengabdi kepada masyarakat.

“Kemarin saya udah ngomong, lo rasain apa yang udah dikasih, disini uangnya miliaran, uangnya terbuka. Jadi kalau untuk masyarakat, lo pilih kenapa lo memilih jadi pemimpin? Dan gue ga tau, mungkin dia merasa terpanggil, dan menjalani ini. Gue bilang, ya udah, lo jalan bismilah,” ujarnya lagi.

Azis berharap kalau Andre jadi pemimpin bisa tetap bergaul dengan rakyat dan memberikan pendidikan gratis serta lapangan kerja.

“Yang saya harapkan Andre kalau jadi pemimpin, bisa yang bergaul dengan masyarakat, itu kan jarang. biasanya pemimpin gaulnya sama pejabat yang sudah tinggi-tinggi. saya berpesan sama Andre dan Bang Arsid, kalau jadi nanti untuk pendidikan kalau bisa jangan bayar. Terus biasanya anak yang baru lulus SMA suka bingung mau kuliah ga mampu, mau kerja ga diterima jadi kalau bisa ciptakan lapangan pekerjaan itu aja dulu yang terpenting,” pungkasnya.

Comments Closed

Comments are closed.