Nazaruddin Curhat Melalui Blog

Author - June 1, 2011

Nazaruddin Curhat Melalui Blogi-berita, Baru-baru ini, sebuah situs bealamatkan nazaruddin78.blogspot.com sedang ramai diperbincangkan. Situs yang diduga milik mantan Bendahara Umum partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin itu di dalamnya berisi curahan hatinya. Memang blog tersebut, masih belum jelas kepastiannya apakah benar milik Nazaruddin. Namun, setelah dicoba dihubungi melalui pesan BlackBerry Messenger, Nazaruddin membenarkan bahwa blog tersebut adalah miliknya. Ia menegaskan bahwa tulisan yang ada di blog itu adalah hasilnya.

Dalam perbincangan selanjutnya, Nazaruddin juga mengatakan bahwa ia akan menulis lebih banyak lagi dan menceritakan banyak hal dari mulai perjalanan pribadi, perjalanan di partai, perjalanan sampai permasalahan yang kini sedang terjadi, bahkan hingga ancaman yang diberikan kepada Nazaruddin akan diceritakan secara bertahap melalui blog tersebut. Dalam blognya itu, Nazaruddin mengaku masih menjabat sebagai bendahara Fraksi Partai Demokrat. “Dalam testimoni pertama ini, ingin saya tegaskan bahwa apa yang menimpa Partai Demokrat hari ini, telah membuat partai lain bersorak. Merekalah yang sesungguhnya diuntungkan,” begitulah tulisan yang ada pada blog tersebut.

Namun, Wakil Ketua Fraksi Demokrat, Sutan Bhatoegana masih meragukan keaslian dari blog tersebut. Ia mengatakan bahwa jika blog itu benar milik Nazar, dan Nazar telah mengkonfirmasinya, wajar bila Nazar mencurahkannya melalui blog itu. Bhatoegana beranggapan bahwa Nazar kesulitan mencurahkan isi hati soal permasalahan yang sedang dialaminya, maka itu mungkin saja Nazar menuliskan lebih memilih untuk menuliskan dalam blog.

Comments Closed

Comments are closed.