Nazaruddin Kesal Dengan Akun Twitter Yang Gunakan Namanya

Author - June 3, 2011

Nazaruddin Kesal Dengan Akun Twitter Yang Gunakan Namanya – M Nazaruddin, mantan bendahara Partai Demokrat benar-benar kesal dengan ulah orang yang membuat akun twitter @mnazar78. Pasalnya akun ini terus berkicau yang terus memperkeruh keadaan. Adanya hal itu Nazaruddin menduga ada pihak tertentu yang berniat tidak baik kepada dirinya.

“Ada orang yang punya niat tidak baik, mau menggunakan nama saya untuk kepentingan pribadi atau kelompok tertentu,” kata Nazaruddin seperti dikutip detik, Jumat 3/6/2011.

Akun @mnazar78 mulai muncul sejak akhir Mei lalu. Akun itu berkicau mengutip blog nazaruddin78.blogspot.co, yang kini sudah dihapus. Belakangan akun yang sudah memiliki 5 ribu followers itu berkicau menyebar ‘ancaman’ akan membuka aib PD.

Nazaruddin menegaskan dirinya sama sekali tidak tahu menahu soal akun twitter itu. “Itu bukan saya yang buat,” imbuh Nazaruddin yang namanya dikait-kaitkan dengan kasus dugaan suap Kemenpora dan pemberian uang kepada Sekjen MK Janedjri M Gaffar.

Sedikit informasi, Nazaruddin sejak 23 Mei lalu berada di Singapura. Dia beralasan tengah melakukan pengobatan. Namun satu hari sejak keberangkatannya, resmi per tanggal 24 Mei, KPK dan Ditjen Imigrasi resmi mencegah Nazaruddin.

Comments Closed

Comments are closed.