Nazaruddin: ‘KPK Harus Panggil Marwan Amir’

Author - June 20, 2011

Nazaruddin: KPK Harus Panggil Marwan Amir – M Nazaruddin kembali berkomentar atas kasus suap kementrian Pemuda dan Olahraga. Kali ini mantan Bendahara Umum Partai Demokrat tersebut meminta agar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Wakil Ketua Badan Anggaran DPR, Marwan Amir.

“KPK harus panggil Marwan Amir,” kata Nazaruddin, seperti dikutip dari vivanews Senin 20/6/2011.

Nazaruddin menuding Marwan Amir adalah orang yang menerima uang kasus Kemenpora dengan jumlah mencapai Rp8 miliar. “Uang itu kemudian dibagikan ke pimpinan Banggar. Itu yang harus KPK ungkap,” ujarnya.

Mengenai pengakuan itu, kubu Demokrat menyatakan informasi yang diberikan Nazaruddin itu belum tentu benar atau salah. “Apa yang disampaikan beliau itu kan belum tentu betul, meski belum tentu salah juga. Kalau teman-teman wartawan bisa komunikasi, lebih baik tanyakan pada beliau,” kata Wakil Ketua Fraksi Demokrat, Sutan Bhatoegana.

Sebelumnya Angelina Sondakh dan I Wayan Koster sudah membantah keras terlibat dalam kasus Kemenpora seperti yang diinformasikan Nazaruddin. Nazar menuding Angie dan Wayan ikut serta dalam kasus suap Kemenpora.

Comments Closed

Comments are closed.