Obat Orgasme Berujung Malapetaka

Author - February 23, 2011

Obat Orgasme Berujung Malapetakai-berita, Untuk menambah kenikmatan saat bercinta, tak sedikit wanita yang menggunakan obat orgasme atau untuk menambah gairah untuk bercinta. Bagi para wanita yang masih menggunakan seperti itu, disarankan untuk memikirkannya beribu-ribu kali dan mengingat efek apa yang dapat ditimbulkan nantinya. Pasalnya, film dokumentasi dari Orgasm, Inc. mengungkapkan fakta mencengangkan mengenai efek samping obat ini.

Film tersebut memperlihatkan pengalaman buruk seorang wanita bernama Charletta yang harus menjalani operasi penanaman orgasmatron usai mengonsumsi obat penambah gairah. Itu adalah alat pemicu orgasme bagi wanita yang bekerja melalui rangsangan pada lutut kiri. Charletta telah didiagnosis dokter mengidap Female Sexual Dysfunction (FSD). FSD adalah kelainan seksual pada wanita yang tidak dapat merasakan kenikmatan bercinta atau bahkan tidak memiliki keinginan untuk melakukan hubungan seksual.

Menurut Liz Canner, pembuat film dokumeter pada Orgasm, Inc., produsen obat penambah gairah sewajarnya ikut bertanggung jawab terhadap kasus semacam Charletta. Ia khawatir, maraknya produsen obat peningkat gairah akan menambah daftar panjang kasus kelainan seksual.

Dalam pembuatan film dokumentasi itu, Liz Canner mengajak produsen obat, dokter, pembuat film-film erotis, hingga wanita biasa untuk membuktikannya. Film ini kemudian mendapat tanggapan dari produsen obat Vivus, yang dengan tenang menyatakan produk mereka telah melalui pengujian serius.

Menanggapi hal itu, pada tahun 2003 Canner membuat artikel berjudul “The Making of a Disease: Female Sexual Dysfunction,” yang dimuat di British Medical Journal.

Canner menjelaskan cara produsen obat multinasional mulai membuat sebuah pertemuan pada akhir tahun 1990 dan menjelaskan definisi FSD sebagai kecemasan dan ketidakinginan wanita berhubungan seksual. Sebuah artikel pada Journal of the American Medical Association di tahun 1999 melaporkan bahwa 43% wanita menderita FSD.

Comments Closed

Comments are closed.