OC Kaligis Kehilangan Foto Luna Maya Dan Ariel

Author - December 8, 2010

OC Kaligis Kehilangan Foto Luna Maya Dan Ariel – Nasib sial menimpa pengacara senior OC Kaligis.Rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, dibobol maling.Pengacara yang menangani kasu Ariel ini kehilangan dokumentasi dirinya dengan salah satu kliennya, Ariel dan Luna Maya.

Dikutip dari vivanews “Foto-foto saya bersama Ariel dan Luna Maya hilang. Itu beberapa gambar untuk dokumentasi,” kata OC Kaligis.

OC merasa lega karena maling tersebut tidak membawa data-data perkara kasus yang melibatkan Ariel. Hanya beberapa lembar foto dirinya yang diabadikan dengan Ariel dan Luna Maya saat di penjara.

Meski demikian OC Kaligis menderita kerugian yang cukup banyak Dua unit iPad, dua BlackBerry, dan paspor yang berisi sejumlah visa yang belum kadaluwarsa yang hilang pada Selasa 7 Desember 2010 pukul 03.00 WIB.

Delapan personel polisi dan anjing pelacak sudah melakukan identifikasi di lokasi kejadian beberapa saat setelah kejadian berlangsung. “Saya berharap si tukang tadah mengembalikan paspornya. Karena saya kerepotan sering keluar negeri,” ujar OC

Comments Closed

0 responses to “OC Kaligis Kehilangan Foto Luna Maya Dan Ariel”

  1. Suwandi says:

    Wah ada tanda tangan basahnya gak pak ? Klo ada mujur juga tuh si penadah.