Onci Tahan Nafsu

Author - August 16, 2010

Onci Tahan Nafsu. Memiliki kekasih yang cantik dan seksi sangat disyukuri oleh Onci Ungu. Apalagi sang pacar, Endhita, bisa dilihatnya setiap hari. Tapi bagaimana Onci di bulan Ramadhan ini? Apakah harus menahan mata melihat sang model?
Onci Tahan Nafsu
“Ya kalau secara nggak sengaja kan namanya rezeki,” ujar Onci. “Jangan dipikirkan negatif terus, nanti akan mengurangi sugesti kita berpuasa,” sambungnya saat ditemui di Rolling Stone, Jakarta Selatan, Minggu (15/8) kemarin.

Saling mengingatkan sudah menjadi kewajiban bagi keduanya. Khususnya di bulan puasa ini, Onci dan Endhita sama-sama sering mengingatkan untuk melaksanakan ibadah sholat. Namun soal pekerjaan, tidak ada pembatasan di antara mereka.

“Nggak perlu segitunya. Yang pasti kita tahu bakal ngerti apa hal-hal yang baik dalam berpuasa,” kata Onci.

Tidak makan dan minum di bulan puasa juga tidak membuat Onci lemas. Ia tidak merasa berat dalam beraktivitas sembari menjalankan ibadah. “Ya nggak lah. Kalau dipikirin sulit ya makin berat aja ngejalanin. Sebaiknya kita lakukan apa yang kita mampu, seperti tahun kemarin kita mampu melewatinya,” tandas sang gitaris.

Comments Closed

Comments are closed.