OVJ Dukung Andre Taulani

Author - August 16, 2010

OVJ Dukung Andre Taulani. Grup lawak OPERA VAN JAVA (OVJ) mendukung dan siap pula menjadi juru kampanye bagi personilnya Andre Taulani yang mencalonkan diri menjadi wakil wali kota Tangerang Selatan, Banten, bersama pasangannya Arsid.
OVJ Dukung Andre Taulani
“Kami mewakili dari teman-teman di OPERA VAN JAVA, mendukung dan siap menjadi Jurkam untuk Andre yang ikut dalam pentas pemilihan wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan,” kata salah satu personil OVJ, Azis Gagap di Tangerang, Minggu (16/08).

Azis mengatakan, sosok Andre dikenalnya sebagai pria yang baik hati dan dekat dengan masyarakat tanpa membedakan kultur budaya maupun derajat. Pencalonan diri sebagai wakil wali kota dinilai sudah tepat karena rasa wibawa dan kepemimpinan yang dimilikinya.

Tak hanya itu saja, Azis berpesan agar bila nanti terpilih menjadi wakil wali kota, untuk tidak melupakan bergaul dengan masyarakat tanpa terkecuali.

Selain itu, Azis juga berharap agar Andre dapat memberikan kontribusi terbaik kepada masyarakat sehingga tercipta kesejahteraan di Tangerang Selatan.

“Pesan Azis agar Andre tidak lupa dengan masyarakat dan tidak malu untuk bergaul. Karena, masyarakat yang memilih Andre untuk menjadi pejabat, bila terpilih nanti,” ujar Azis saat acara deklarasi pasangan Arsid dan Andre di Wisma Sahidah, Ciputat.

Sementara itu, personil OVJ lainnya, Nunung mengutarakan, sebelum resmi mencalonkan diri sebagai wakil wali kota bersama Arsid. Andre sebelumnya pernah meminta masukan serta nasehat terkait dirinya yang akan berkecimpung di dunia politik.

Sebab, Andre ketika itu bercerita bahwa dirinya tidak ingin jauh dengan masyarakat bila kelak terpilih menjadi pejabat.

“Andre curhat kepada saya tentang rencana pencalonan ini. Lalu, saya katakan setuju dan akan mendukung,” imbuh Nunung.

Andre Taulani menuturkan, dirinya merupakan bukan lahir sebagai artis namun dari masyarakat biasa. Hanya saja, kedekatannya dengan artis membawa dirinya hingga saat ini.

“Awalnya saya hanya warga biasa. Jadi, kalau pun nanti saya terpilih, maka saya akan tetap bergaul dan tidak akan melepaskan dunia lawak bersama teman-teman saya,” ujarnya.

Comments Closed

0 responses to “OVJ Dukung Andre Taulani”

  1. reni says:

    andre datang ke ovj dong udah 3hari gak datang sepi nih

  2. sity d'triple jovial says:

    kk andr,,, yg sbar yach????

    qu do’ain kk andre sukses slalu,,,,,

    jdi ttp maen d ovj yea?????

    kk andre,,,, suksesssss slaluuu…..
    maju truzzzz,,, pntang mndurrrrr………