Panas,Anggota Dewan Pukul Polisi

Author - December 9, 2010

Panas,Anggota Dewan Pukul Polisi – Panas,Anggota dewan Pukul Polisi – Di duga wakil ketua DPRD Kota Bogor Untung Maryono memukul seorang Polisi lalu lintas kota Bogor, Ajun Inspektur Satu Suyatno.
Peristiwa pemukulan terjadi Minggu 5 Desember 2010.

Kronologis kejadian berawal saat mobil Untung menabrak mobil warga yakani mobil istrinya sendiri di Jalan Sudirman, Tanah Sareal, Kota Bogor.

Dilansir dari vivanews melihat kecelakaan tersebut, Suyatno langsung mengejarnya. Tak lama kemudian, Suyatno menghentikan mobil anggota dewan itu yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Saat dihentikan, Untung marah dan tidak mau menyerahkan surat-surat kendaraannya. Terjadilah adu mulut antara Untung dan Suyatno.

Tak cukup dengan adu mulut, Untung lalu memukul Suyatno. Namun Suyatno berhasil menangkisnya.

Kejadian ini sudah ditangani oleh Kapolres setempat. Ajun Komisaris Besar Polisi, Nugroho Slamet Wibowo selaku Kapolres Kota Bogor mengatakan, polisi akan memanggil dan memeriksa saksi atas kasus pemukulan tersebut.

Untung sendiri membantah memukul Suyatno. “Kami hanya adu mulut karena saya tidak mau menyerahkan mobil untuk dibawa ke Polres Kota Bogor,”jelasnya.

Comments Closed

Comments are closed.