Partai Nasdem Siap Saingi Golkar dan Demokrat

Author - April 28, 2011

Partai Nasdem Siap Saingi Golkar dan Demokrati-berita, Kemunculan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) langsung melesat begitu saja. Kesuksesannya dalam membangun para aktivisnya diprediksikan akan lolos dalam verifikasi partai. Bahkan, Nasdem juga bisa mengancam Partai Golkar dan Partai Demokrat. Menurut salah seorang pengamat dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Siti Zuhro mengatakan bahwa Nasdem akan menjadi ancaman khususnya partai Golkar dan Partai Demokrat.

Hal tersebut bisa saja terjadi jika ada pemilih atau aktivis yang merasa tidak puas dengan partai yang dipilihnya dan berkemungkinan besar akan berlari pada partai baru. “Ini sangat potensial dan itu harus diperhitungkan,” tandasnya. Apalagi gerakan organisasi masyarakat Nasdem yang namanya mirip dengan partai Nasdem, luar biasa besar dan cukup membuat masyarakat mengenal Nasdem. Selain itu dengan mendirikan kantor di setiap provinsi juga mendukung untuk masyarakat mengenal Nasdem.

Langkah yang dilakukan Nasdem untuk memperbesar partainya dengan waktu yang relatif singkat sangatlah baik. Pengenalan mereka terhadap masyarakat juga dinilai sangat baik. Maka dari itu, meski sebagai partai baru namun para pelakunya bisa dibilang sudah sangat profesional dalam membangun partainya.

Comments Closed

Comments are closed.