Payudara Jumbo Wanita Ini Terus Tumbuhi-berita, Tak ada seorang pun yang melewati momen yang sangat spektakuler ketika melihat wanita ini. Bagaimana tidak, semua pandangan tertuju kepada payudara yang dimiliki oleh wanita itu. Wanita yang bernama Chelsea Charms itu memiliki bentuk tubuh yang tak lazim dengan ukuran payudara yang sangat besar. Kondisinya menjadikan ia harus menggunakan bra dengan ukuran raksasa, 164xxx. Untuk mengetahui awal tumbuhnya payudara jumbo itu, sebuah acara televisi di stasiun ITV ‘This Morning’ telah mengundangnya untuk menjelaskan kisah bagaimana payudaranya berubah dari ukuran D menjadi sangat besar.

Chelsea (35) adalah seorang wanita yang berprofesi sebagai model asal Minneapolis, Amerika Serikat. Chelsea pun menuturkan kisahnya. Ketika berusia 20 tahun, Chelsea telah memermak payudaranya lewat operasi menjadi ukuran DD. Lalu, dua tahun kemudian, ia menambah volume payudaranya menjadi ukuran HH menggunakan lembaran polypropylene yang dilarang penggunaannya di Amerika Seriat. Sejak itu, payudara wanita yang memiliki tinggi 157 sentimeter ini terus mengembang.

Lembaran polypropylene dalam tubuhnya mengiritasi jaringan payudara yang memproduksi serum. Cairan yang kemudian diserap kumparan payudara dan menjadikannya semakin besar. Kepada pembawa acara, seperti dikutip mirror.co.uk, Chelsea mengaku tak menyangka dadanya tumbuh makin besar. “Saya tidak berencana (memiliki payudara) sebesar ini. Semuanya terjadi dengan sendirinya. Saya ingin payudara yang besar karena saat itu ingin menjadi penari latar,” ungkapnya.

Payudara yang terus membesar membuat Chelsea kesulitan melakukan aktivitas sehari-hari. Saat tidur misalnya. Ia hanya bisa telentang atau miring ke salah satu sisi. “Kamar mandi pesawat membuat saya sulit bergerak karena (payudara saya) terjepit,” ucapnya. Saat makan pun menjadi perjuangan tersendiri baginya. “Makan merupakan suatu masalah, karena saya harus duduk jauh dari makanan.” tuturnya.

Tindakan ini, ia ambil sebagai bagian menarik perhatian. Chelsea berharap akan menurunkan ukuran payudaranya suatu hari nanti.”Tentu saja saya tidak dapat memiliki payudara sebesar ini selamanya. Tapi saya rasa, saya juga tak akan bisa kembali ke ukuran D.” Chelsea percaya payudaranya berukuran terbesar dan telah diukur untuk dicatatkan dalam Rekor Dunia dan tinggal menunggu hasil. Saat ini, pemilik rekor payudara terbesar dunia dipegang Maxi Mounds.