Pedagang Angkringan Tewas, Polisi Periksa Jenis Peluru

Author - May 14, 2011

Pedagang Angkringan Tewas, Polisi Periksa Jenis Peluru – Pihak Mabes Polri akan memeriksa jenis peluru yang membuat Nur Iman, pedagang angkringan meregang nyawa saat aksi baku tembak terjadi . Ini dilakukan agar tidak timbul kecurigaan dari masyarakat tentang aksi penangkapan tersebut.

“Para petugas yang berada di lapangan sudah diperiksa, informasi awal kematian Nur Iman karena tembakan tersangka. Namun kita juga akan melakukan uji proyektil untuk memastikan dari senjata mana peluru yang menewaskannya. Ini penting agar tidak timbul syakwasangka. Kami jamin tidak akan ada rekayasa apapun,” kata Kapolda Jawa Tengah, Irjen (Pol) Edward Aritonang, kepada wartawan di Mapolres Sukoharjo, Sabtu 14/5/2011.

Edward memaparkan saat kejadian terjadi kedua tersangka, Sigit Qordhowi dan Hendro, memang sudah dikuntit sejumlah anggota Densus. Mengetahui diikuti keduanya kemudian berhenti dan berbalik menyerang para anggota Densus dengan melepaskan tembakan membabi-buta. Pada saat itulah, kata Edward, Nur Iman jatuh tersungkur akibat terkena tembakan.

Saat ini Jenazah sudah dibawa ke RS Polri Jakarta untuk diidentifikasi. Setalah proses pemeriksaan dan indentifikasi selesai, jenazah akan diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Comments Closed

Comments are closed.