Pelajar 12 Tahun Melahirkan Saat Tur Sekolah

Author - March 31, 2011

Pelajar 12 Tahun Melahirkan Saat Tur Sekolahi-berita, Seorang pelajar siswi berusia 12 tahun di Belanda telah melahirkan seorang anak perempuan saat sekolahnya mengadakan tur pada 22 Maret lalu. Pernyataan tersebut diungkapkan oleh salah satu petugas pelayan kesehatan setempat. Anehnya, keluarganya maupun rekannya pun tidak ada yang mengetahui jika ia sedang hamil karena tidak ada tanda eksternal yang menunjukkan tanda kehamilan.

Siswi asal Groningen, Belanda, tersebut sedang keluar sekolah bersama teman-teman sekelasnya ketika ia mulai merasa sakit di perut. Pengawas murid mencurigai sakit yang diderita siswi itu lalu memanggil petugas kesehatan. Ketika staf ambulans datang, mereka melihat siswi itu dalam proses akan melahirkan. Staf ambulans pun langsung melarikan siswi tersebut ke gedung terdekat untuk proses persalinan.

Menurut juru bicara layanan kesehatan, baik bayi maupun sang siswi dalam kondisi baik-baik saja. Mereka saat ini berada di sebuah rumah sakit di Groningen. Seorang pekerja sosial ditugasi untuk menjaga sang bayi. Sebab, prosedur tersebut merupakan praktek standar di Belanda dalam penanganan kasus-kasus semacam itu.

Comments Closed

Comments are closed.