Pelaku Penculikan Widy Vierra Terancam 12 Tahun Penjara

Author - July 7, 2011

Pelaku Penculikan Widy Vierra Terancam 12 Tahun Penjarai-berita, Pelaku tindakan pelecehan pada vokalis Vierra, Widy Soediro Nichlany terancam mendapatkan 12 tahun hukuman penjara. Hukuman tersebut berdasarkan tindakan mereka yang diduga telah melakukan kekerasan terhadap wanita bertubuh kurus itu. Menurut pengacara Widy Vierra, Minola Sebayan, mereka terjerat pasal 289 kekerasan junto 335 yang diancam mendapatkan hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Saat itu, Widy berada di tempat itu sampai pagi karena sedang asyik berkumpul dengan temannya, Bintang di kafe bilangan Kemang. Jam 4 Widy Vierra memutuskan untuk pulang dan berpisah dengan teman-temannya, vokalis Vierra itu pun segera mencari taksi. Saat berada di daerah dekat Pizza Hut Kemang, sudah ada mobil yang mengikuti Widy dari belakang. Widy pada awalnya tak merasa khawatir, karena sudah terbiasa dengan daerah tersebut.

Sembari berjalan salah satu orang dari mobil itu membuka kaca, mengajak Widy masuk. Widy pun tak memberikan respon. Sampai salah satu orang dari dalam mobil keluar lalu memegang tangan dan ditarik paksa Widy. Widy sempat berusaha menolak, namun vokalis Vierra yang bertubuh langsing itu kalah karena tenaga dua laki-laki menarik tangan dan badannya kembali.

Ketiga pria tak dikenal itu melarang Widy jangan teriak, untuk itu pelantun lagu Jujurlah Padaku itu berusaha untuk tenang. Dalam perjalananya Widy mohon untuk dibawa pulang atau diturunkan dijalan, tapi tidak direspon oleh ketiga pria tersebut.

Comments Closed

Comments are closed.