Peluang Indonesia Juara 25 Persen

Author - December 11, 2010

Peluang Indonesia Juara 25 Perseni-berita, Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl ketika ditanyai mengenai peluang timnya sebagai juara, ia enggan memberikan janji kemenangan. Alfred mengatakan jika Indonesia hanya memiliki 25 persen untuk menjadi juara atau sama besarnya dengan tiga lainnya. Semua tim mempunyai peluang untuk menang, maka dari itu empat tim yang lolos ke babak semifinal mempunyai peluang kemenangan sebesar 25 persen.

Pernyataan tersebut dikatakan oleh Riedl saat ia sedang berada di Vietnam bersama Sutan Harhara (Direktur Teknik). Keberadaan Riedl di Vietnam yaitu untuk mengintip kekuatan lawan yang berada di grup B. Alfred menonotn pertandingan Vietnam melawan Singapura, sementara itu Sutan menonotn Filipina dengan myanmar. Jadi, sedikitnya akan mempunyai gambaran tentang permainan lawan itu.

Saat ini Indonesia yang melaju ke babak semifinal hanya tinggal dua langkah lagi untuk mencatat sejarah bari di ajang terbesar sepak bola ASEAN ini. Untuk menuju partai puncak, Indonesia harus melewati lawannya melawan Filipina di semifinal nanti. Menurut catatan, Indonesia lebih unggul terhadap filipina. Selama 16 pertemuan terakhir, Filipina tidak pernah mengalahkan Indonesia. Namun, Riedl menganggap jika Filipina bukanlah tim yang lemah lagi. Suatu tim akan terus bergerak melekukan perubahan ke arah yang lebih baik, maka dari itu Indonesia harus waspada.

Menurut Riedl, Filipina tim yang kuat. Mereka hanya kemasukan satu gol dalam tiga pertandingan. Mereka memiliki pertahanan yang kuat. Jadi, mereka akan menyulitkan kami di dua pertandingan semifinal nanti.

Comments Closed

Comments are closed.