Pengguna Esia Mulai Bisa Gunakan Blackberry

Author - April 17, 2011

Pengguna Esia Mulai Bisa Gunakan Blackberry i-berita, Mendengar pendapat dari para pelanggannya yang meminta agar layanan Blackberry bisa diterapkan pada Esia, akhirnya mulai hari ini semua pertanyaan itu dapat terjawab. Mulai sekarang, seluruh pengguna Esia dapat menggunakan Blackberry. Untuk tahap promo awal ini, pengguna akan diberikan layanan Blackberry Internet Service (BIS) secara gratis selama enam bulan.

Menurut Erik Meijer, selaku Direktur Utama PT Bakrie Connectivity saat ditemui di sela peluncuran Blackberry Curve 8530 di Cilandak Townsquare, Sabtu (16/4), banyak pelanggan yang menanyakan apakah esia dapat dipakai untuk Blackberry. Menjawab pertanyaan itu, Erik menjawab “Mulai hari ini, Esia bisa memakai Blackberry lewat AHA”, ujarnya. BlackBerry Curve 8530 merupakan produk pertama hasil kerjasama antara Research In Motion (RIM) dengan pihak Bakrie Connectivity, melalui layanan AHA mereka.

Dengan membeli produk tersebut, pengguna bakal mendapatkan beberapa keuntungan seperti menelpon dan SMS gratis ke semua pengguna AHA dan Esia seumur hidup. Selain itu mereka juga masih bisa menikmati gratis layanan BlackBerry Internet Service (BIS) gratis selama enam bulan, serta mengunduh ribuan lagu melalui aplikasi AHAVibe yang sudah terintegerasi di dalamnya. Erik pun menjelaskan kedepannya pihaknya akan menghadirkan versi lanjutan dari BlackBerry Curve 8530. “Tunggu saja waktunya,” tutup bos AHA tersebut.

Comments Closed

Comments are closed.