Pensiun Sepak Bola, Ronaldo Jadi Perampok

Author - May 12, 2011

Pensiun Sepak Bola, Ronaldo Jadi Perampoki-berita, Setelah memutuskan untuk menggantungkan sepatunya, sang legenda sepakbola Brazil Ronaldo Luis Nazario de Lima kabarnya akan beralih profesi menjadi seorang perampok. Sebelumnya, Ronaldo resmi mengumumkan dirinya pensiun dari dunia sepakbola beberapa bulan lalu. Dan kini, ia akan mencoba untuk menjadi seorang perampok bank profesional. Namun, hal tersebut tidak terjadi di dunia nyata, karena profesi tersebut hanya akan dilakukan oleh Ronaldo dalam duni film. Ya betul, setelah lepas dari sepakbola, kini Ronaldo akan mencoba menjajal dunia akting dengan bermain dalam film besutan Mario Garcia.

Ronaldo akan bermain dalam fil bergenre action berjudul ‘Open Road’. Dalam film terbarunya ini, Mario Garcia juga tidak hanya menempatkan Ronaldo dalam filmnya, namun akan dibintangi juga oleh sejumlah artis ternama seperti Juliette Lewis dan Juliana Paes. Film ini rencananya akan mulai dibuat pada bulan depan. Dalam dunia barunya ini, tentu saja Ronaldo tidak langsung mendapatkan peran besar. Disini, ia akan memainkan peran kecil sebagai perampok bank.

Meski begitu, Ronaldo akan terus mempelajari dunia akting dengan serius. Lantas apa yang membuat Ronaldo tertarik untuk menggeluti dunia akting? Keseriusannya untuk belajar akting terlihat dari status yang ditulisnya di akun Twitter miliknya yang berbunyi “Saya akan belajar film dengan serius supaya bisa bermain dengan baik,” ujarnya.

Comments Closed

Comments are closed.