Penta Boyz Tetap Konsisten di Akapela

Author - August 22, 2011

Penta Boyz Tetap Konsisten di Akapelai-berita, Grup musik asal Jakarta yang terdiri dari lima personel, Penta Boyz mengaku tetap konsisten mengusung musik akapela yang sudah dirintis sejak 11 tahun silam. Kemunculan grup boyband tak membuat konsistensi mereka goyah.

Penta Boyz membuktikan bahwa akapela mampu bersaing dengan musik band, maupun boyband yang saat ini tengah melanda pasar musik Indonesia.

“Dari tahun 2000 format kita seperti ini, karena basic kita penyanyi dan senang dengan akapela. Kami juga nggak mau ngikutin boy band saat ini lho,” terang Marta mewakili personel Penta Boyz disela tampil di acara Bazaar Apartemen Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (21/8).

Penampilan mereka yang hanya mengandalkan suara mulut ternyata mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton saat menyaksikan keterampilan masing-masing personel dalam memadukan suara menjadi musik yang harmoni.

Penta Boys juga pernah menjadi juara di tingkat internasional pada 2001 sebagai The Best Perform The Golden Stage Internasional Song Festival Rumania.

“Kita itu unik karena kita nggak pake instrumen sama sekali. Kita hanya mengeksplor suara saja,” imbuh Marta.

Grup musik yang digawangi oleh Armando Zidane (bass), Marta Dinata (bariton), Indra Gunawan (sopran), Joka Tatarang (bariton), dan Ronie Harvey M (tenor) itu berencana menggelar konser tunggalnya di Australia dalam waktu dekat.

Comments Closed

Comments are closed.