Peralatan Kantor

Author - September 22, 2010

Peralatan Kantor. Di kawasan Jalan Perintis Kemerdekaan, Banyumanik Semarang, Jawa Tengah tiga ruko dibobol kawanan pencuri. Pelaku masuk dengan cara menjebol dinding tembok. Akibatnya sejumlah peralatan kantor hilang, dengan total kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Petugas kepolisian langsung mendatangkan anjing pelacak setelah menerima laporan dari korban untuk menyusuri jejak pelaku di tempat kejadian dan sekitarnya.

Ruko – ruko yang dijebol ini terdiri dari dua kantor perusahaan swasta serta satu kantor koperasi simpan pinjam yang letaknya berdampingan. Pelaku pembobolan yang diperkirakan lebih dari satu orang, masuk ke dalam ruko dengan cara membobol dinding tembok dengan memanfaatkan sepinya situasi sekitar ruko yang tidak dijaga.

Peralatan kantor yang berhasil di curi antara lain sejumlah unit komputer dan alat alat kantor lainnya dengan total kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Kejadian pembobolan ini pertama kali diketahui para karyawan saat hendak masuk ke dalam kantor Senin (20/09) pagi. Begitu masuk, mereka kaget karena ruangna kantor sudah berantakan dan sejumlah peralatan kantor raib.

Kasus pembobolan tiga ruko sekaligus di kawasan Banyumanik, Semarang ini berada dalam penanganan polres tabes Semarang.

Comments Closed

Comments are closed.