Perseteruan Arumi Bachsin Dengan Mama

Author - August 16, 2010

Perseteruan Arumi Bachsin Dengan Mama. Pasca melarikan diri dari rumah, artis Arumi Bachsin mengaku tidak banyak merasakan perubahan dari mamanya dalam mendidik anak-anaknya. Namun sebaliknya, kini dirinya mengaku bisa lebih bersabar dan menerima keinginan mulia sang mama.
Perseteruan Arumi Bachsin Dengan Mama
“Mama Sama saja seperti dulu nggak ada yang berubah. Mama ngajarin aku sesuai yang ada di Al Quran,” ungkap Arumi Bachsin saat ditemui di Yayasan Al Anshor Jatiwaringin, Bekasi, Minggu (15/8).

Arumi yang pernah meminta perlindungan ke Komnas Perlindungan Anak pimpinan Seto Mulyadi itu, mengaku justru dirinya yang semakin banyak berubah. Jauh lebih tenang dalam menghadapi masalah keluarga.

“Perubahannya yang aku rasakan sekarang setiap menghadapi sesuatu lebih tenang, lebih sabar nggak pakai otot, pake urat lagi, lebih dikasih kenikmatan dengan Allah,” terangnya.

Sementara soal Ramadhan, baginya Ramadhan kali ini menjadi anugerah yang luar biasa bagi keluarganya. Banyak nikmat Allah yang membuatnya harus berenung untuk mengabil hikmahnya.

“Aku jadi lebih tenang, lebih bisa menguasai hati aku sendiri,” pungkasnya.

Comments Closed

Comments are closed.