Perseteruan Nikita Mirza dan Kiky The Potters

Author - August 16, 2010

Perseteruan Nikita Mirza dan Kiky The Potters. Perseteruan antara artis dan model Nikita Mirzani dengan Kiky The Potters untuk sementara ini mendudukan vokalis The Potters tersebut sebagai tersangka. Tapi entah dengan pasal apa tiba-tiba Kiky menyebut Nikita yang bakal jadi tersangka. Nikita meradang. Ia sebut Kiky sebagai orang yang sok suci.
Perseteruan Nikita Mirza dan Kiky The Potters
Saat dihubungi melalui telepon, Nikita yang berada di Singapura, Senin (16/8) mengatakan jika komentar yang dikeluarkan Kiky tak lebih untuk mengeliminir rasa ketakutannya sendiri. “Itu suka-suka dia ngomong buat ngilangin ketakutannya,” kata Nikita pedas.

Sejatinya, status Kiky pada saat ini telah didapat Nikita dari orang Polda yang memberitahukan bahwa mantan kekasihnya itu telah dijadikan tersangka atas kasus penaniayaan dengan Nikita sebagai korban.

“Kalau pun kata dia tuduhan aku tidak terbukti, itu kan kata dia. Lawyer aku sudah konfirmasi kalau Kiky sudah jadi tersangka. Kalau orang salah suka berkelit itu sudah biasa,” ujar Nikita.

Nikita menyatakan tidak begitu peduli dengan pernyataan Kiky yang dalam bulan puasa ini bersedia memaafkan Nikita. “Kalau aku sendiri sudah memaafkan dia, tapi proses hukum akan tetap jalan,” katanya tegas.

Comments Closed

Comments are closed.