Piala Super Eropa 2010

Author - August 27, 2010

Piala Super Eropa 2010. Atletico Madrid mulai bersuara jelang laga Piala Super Eropa. Melalui sang kapten, Antonio Lopez, mereka yakin bisa menjadikan Piala Super Eropa jadi awal dari musim yang sukses.
Piala Super Eropa 2010
Lopez optimistis dapat kembali merengkuh sebuah trofi setelah Liga Europa musim lalu. Ia juga berharap kesuksesan di Piala Super akan tertular di kompetisi lain yang diikuti Los Colchoneros.

“Kami adalah keluarga besar dan sangat berharap pada pertandingan ini. Pertandingan yang kami persiapkan sebaik mungkin,” ujar Lopez pada UEFA.com.

“Inter memang memiliki skuad yang hebat, tapi kami datang ke sini untuk meraih kemenangan.” Di sisi lain, striker Atletico Madrid, Diego Forlan lebih memilih untuk tidak banyak berharap. Peraih penghargaan Pemain Terbaik Piala Dunia 2010 ini memilih bersikap rendah hati jelang duelnya lawan Wesley Sneijder, yang bukan lain pernah ia lawan saat laga semifinal Piala Dunia 2010.

“Kami tidak memanfaatkan kesempatan di final Copa del Rey musim lalu dan sekarang kami memiliki kesempatan untuk bermain di final melawan nama besar.”

“Akan jadi hebat jika kami menang dan musim baru akan segera datang. Kami semua antusias dan berkomitmen sepenuh hati kami.” Forlan menutup.

Comments Closed

Comments are closed.