Piala Super Eropa

Author - August 29, 2010

Piala Super Eropa. Hasil gemilang diraih tim Atletico Madrid menyambut digelarnya La Liga Spanyol musim 2010/2011. Juara Liga Europa musim lalu ini berhasil merebut Piala Super Eropa setelah mempermalukan juara Liga Champions 2010, Inter Milan dengan skor 2-0 di Stade de Louis II Monaco, Sabtu (28/8).

Jose Antonio Reyes dan Sergio “Kun” Aguero menjadi mimpi buruk bagi “Nerrazurri” lewat golnya di menit ke-62 dan 82. Kemenangan ini pun memupus asa Inter Milan untuk merengkuh trofi kelimanya tahun ini.

Kekalahan dari Atletico Madrid di Super Eropa membuktikan masih banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan pelatih Inter, Rafael Benitez demi membawa “La Beneamata” berjaya musim ini.

Kekalahan itu menjadi sinyal awal bagi Inter di bawah rezim Benitez. Kelemahan terlihat di lini belakang pada laga itu, di mana kekokohan yang terbentuk saat Mourinho masih menangani tim mulai rapuh.

“Kami butuh perbaikan. Dari sisi fisik kami belum punya banyak waktu berlatih bersama. Masih banyak pekerjaan yang harus kami lakukan,” kata Benitez .

“Kami memulai laga dengan baik dan membuat dua atau tiga peluang berbahaya yang bisa berbuah gol. Namun kami kehilangan kontrol di lapangan tengah. Pada akhirnya lini itu terlalu terbuka dan Atletico bagus dalam serangan balik,” pungkasnya.

Comments Closed

Comments are closed.