Pipis Monyet Bikin Gairah Seks Meningkat

Author - February 28, 2011

Pipis Monyet Bikin Gairah Seks Meningkat – Berbagai cara dilakukan pria untuk meningkatkan gairah seks mereka,seperti mengkonsumsi tangkur buaya,empedu kobra,darah ular dan lain-lain,namun efek dari mengkonsumsi jenis makanan tersebut tidak efektif terhadap kemampuan seks pria.Mengapa tidak beralih kepada kencing monyet,menurut sebuah penelitian ramuan ini mampu meningkatkan gairah seks pria.

Ramuan ini biasanya diminum oleh pria dan dipercaya mampu meningkatkan stamina saat bercinta. Bagi pasangan wanitanya, bau keringat yang muncul setelah minum ramuan ini bisa membuatnya terpikat dan menjadi semakin bergairah untuk berhubungan seks.

Dilansir dari detikhealth hal ini terinspirasi dari kelakuan monyet besar,Baboon.Monyet ini selalu memanfaatkan pipisnya untuk menarik pasangan. Sebelum melakukan ritual kawin, Baboon betina akan memamerkan pantatnya yang botak dan basah terkena pipis agar sang pejantan terpikat.

Perilaku yang lebih ekstrem ditunjukkan oleh jenis monyet yang lain yakni Capuchin, spesies monyet cerdas yang menghuni hutan-hutan belantara di Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Capuchin jantan sering membasahi tangannya dengan urine, lalu melumurkannya ke sekujur tubuh sebelum mengawini betinanya.

Sebuah penelitian menyebutkan aktivitas otak pada Capuchin betina setiap kali mencium bau pipis Capuchin jantan yang diduga mengandung banyak hormon seks testosteron. Para ahli menambahkan, peningkatan aktivitas di bagian tertentu pada otak menunjukkan bahwa Capuchin betina sedang sangat terangsang.

Meski sudah terbukti keampuhannya di kalangan monyet, manfaat pipis Capuchin maupun Baboon belum pernah sekalipun diujikan secara ilmiah pada manusia.Bagaimana, anda mau mencobanya?.

Comments Closed

Comments are closed.