Polisi Bekasi Tewas Ditembak Gank Tidak Dikenal

Author - June 1, 2011

Polisi Bekasi Tewas Ditembak Gank Tidak Dikenal – Aipda Sugiyantoro, seorang anggota Polres Bekasi Kota harus meredang nyawa setelah ditembak oleh sekelompok orang tidak dikenal. Insiden ini terjadi diketahui saat anggota unit Ranmor Polres Bekasi Kota sedang berpatroli di Jaka Sampurna, Bekasi.

Ini dijelaskan oleh Kapolres Bekasi Kota, Kombes Imam Sugiyanto kepada wartawan Rabu 1/6/2011. Ia mengatakan kejadian bermula saat Sugiyantoro sedang melakukan “kring reserse” (berpatroli) bersama 5 anggota lainnya. Ketika tiba di Jl Raya Mess AL Kampung Raden Jati Ranggon, Bekasi, polisi mencurigai sebuah mobil Toyota Kijang Innova warna hitam yang sedang diparkir di depan toko sembako Ongko Mulyo.

“Waktu itu sekitar pukul 03.00 WIB. Mobil tersebut diparkir dengan membelakangi toko sembako. Kemudian, korban yang dibonceng Brigadir Nuh Supriyatna mendekati sasaran. Sementara anggota lainnya bersiaga di gang tak tauh dari lokasi,” cerita Imam seperti dikutip dari detik Rabu 1/6/2011.

“Ketika mendekat tiba-tiba dari dalam mobil pelaku memberondong anggota dengan senjata laras panjang. Pelakunya diduga berjumlah 5 orang,” tambahnya.

Baku tembak antara pelaku dan anggota pun pecah. Korban terjatuh setelah terkena tembakan tepat di bagian mata sebelah kanan, kemudian pelaku melarikan diri. Sementara rekan Sugiyantoro lainnya membawa korban ke rumah sakit.

Saat ini kasus penembakan ini masih dalam penyelidikan kepolisian, sedangkan mayat Aipda Sugiyantoro akan segera dipulangkan kerumah duka.

Comments Closed

Comments are closed.