Polisi Belum Bisa Pastikan Kematian Briptu Erik Karena Ulah Teroris

Author - August 2, 2011

Foto: Detik

Foto: Detik

i-Berita – Kasus pembunuhan Briptu Erik S anggota Polres Bangkalan, Madura sampai saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Mabes Polri belum bisa memastikan pembunuhan itu terkait aksi balas dendam teroris, sebagaimana kabar yang berkembang.

“Peristiwa tersebut belum dapat dipastikan motifnya. Saat ini tengah dilakukan penyelidikan untuk ungkap kasus tersebut,” kata Kabagpenum Mabes Polri Kombes Pol Boy Rafli Amar dikutip dari detik, Selasa 2/8/2011.

Seperti yang diberitakan sebelumya, Briptu Erik S tewas dengan kondisi mengenaskan. Saat jenazah ditemukan di sekitar Gunung Gigir Kecamatan Blega, keadaannya nyaris bugil. Baju seragam dinasnya dilucuti sebelum diculik dan dihabisi nyawanya. Dan dikabarkan senjata api milik korban juga raib.

Sementara kabar yang beredar pelaku penculikan dan pembunuhan terhadap Briptu Erik S diduga adalah jaringan terorisme yang menyamar sebagai anggota Polri.

Namun Kapolres Bangkalan AKBP Kasero enggan menanggapi kabar yang beredar di kalangan wartawan itu. “Petugas masih mengumpulkan barang bukti di lapangan dan sejumlah saksi,” jawab Kasero kepada wartawan di RS Bangkalan.

Comments Closed

Comments are closed.