Polisi Kembali Menemukan Paket Yang Di Duga Bom Siang Ini

Author - April 21, 2011

Polisi Kembali Menemukan Paket Yang Di Duga Bom Siang Ini – Polisi kembali menemukan paket mencurigakan siang ini Kamis 21/4/2011 di jalur pipa gas, Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten.Saat ini kepolisian sedang melakukan sterilisasi di lokasi penemuan paket yang di duga bom tersebut.

Pernyataan ini dikemukakan langsung oleh Kepala Biro Operasi Polda Metro Jaya Kombes Pol Sujarno.Ia mengatakan kepada wartawan,paket itu berkemungkinan sebuah bom.Dia juga menjelaskan,pihak kepolisian saat ini sedang melakukan sterilisasi di lokasi agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan nantinya.

Paket mencurigakan tersebut ditemukan di jalur pipa gas di dekat Gereja Christ Cathedral Serpong. Sebelumnya paket mencurigakan tersebut diduga berada di Gereja Christ Cathedral Serpong.

Namun setelah diselidiki,ternyata bom tersebut berada di pipa gas dekat bangunan gereja. kini 5 Petugas Pertamina telah dikerahkan untuk menutup pipa gas. Polisi juga sudah memblokir jalan di wilayah itu sejauh 1 km agar bisa memantau warga sekitar.

Comments Closed

Comments are closed.