Polisi Makin Memperketat Penjagaan Di SMAK Dago, Bandung

Author - July 20, 2011

i-Berita – Pihak kepolisian Bandung saat ini telah menerjunkan lebih dari 200 personil polisi untuk menjaga SMAK Dago, di Jalan Ir Juanda, Bandung. Namun siang ini, polisi kembali memperketat penjagaan dengan menurunkan sebuah mobil water canon dan mobil anti huru hara terkait adanya isu aksi damai yang akan dilakukan beberapa ormas yang berada di kota ‘Paris Van Java’ tersebut.

Penjagaan ini sangat jauh berbeda dengan insiden bentrokan antar dua kubu yang berebut lahan SMAK Dago Senin petang lalu 18/7/2011. Sejumlah polisi terlihat telah bersiap-siap dengan kemungkinan yang terjadi saat aksi berlangsung.

Rencananya hari ini, Rabu 20 Juli 2011, ratusan warga Bandung dari berbagai organisasi akan membacakan petisi di SMAK Dago, Jalan Ir H Djuanda, untuk mengutuk aksi premanisme yang terjadi Senin Petang 18/7/2011 di Jalan Dago yang merupakan ikon Kota Bandung.

Menurut Jubir Forum Urang Sunda Regi mengatakan berdasarkan pertemuan yang digelar hampir seluruh ormas di Bandung kemarin siang, disepakati jika hari ini akan dibacakan petisi di smak dago, dari warga Bandung.

Comments Closed

Comments are closed.