Portugal Munculkan Iklan Perahu Penyelamat Kiamat

Author - December 19, 2010

Portugal Munculkan Iklan Perahu Penyelamat KiamatHeboh akan terjadinya kiamat yang mengancam kehidupan manusia di tahun 2012 menginspirasikan munculnya iklan di Portugal.Iklan tersebut membuat isu tetang hari akhir ini semakin memanas.

Di lansir dari inilah.com iklan tersebut menyebutkan peristiwa astronomi besar akan menyebabkan bencana global pada 21 Desember 2012.

Iklan itu menuliskan planet bumi akan mengalami bencana besar, konsekuensi dari posisi galaksi langka yang terjadi setiap 25.800 tahun, dan terulang pada tanggal 21 Desember 2012. Tanggal itu kebetulan jatuh pada saat yang sama dengan beberapa penafsiran berakhirnya kalender Mayar, serta masa titik balik matahari musim dingin tahunan.

Di antara bencana yang akan terjadi adalah mega-tsunami, radiasi matahari, penghancuran oleh nuklir, gempa bumi dan gunung berapi.
Website di iklan itu menjelaskan “Pada 21 Desember 2012 dunia yang seperti kita tahu akan berakhir. Matahari akan sejajar dengan planet secara bersamaan dan gaya tarik gravitasi matahari akan merobek potongan besar gas menyala yang menuju Bumi dan belum pernah terlihat selama 26.000 tahun. ”

Kedua iklan itu membawa pembaca ke situs Web yang menawarkan perlindungan di perahu penyelamat. “Desain pembangunan 20 Survival Boat sekarang sedang dalam proses dengan penyelesaian diperkirakan pada akhir Mei 2012” klaim situs tersebut.

Perahu-perahu ini digambarkan tak dapat tenggelam, dengan persediaan cukup untuk sembilan puluh hari, dan alat untuk mulai membangun ketika kapal mencapai sebuah pantai yang aman.

Comments Closed

Comments are closed.