Prediksi Akurat AC Milan VS Real Madrid

Author - November 2, 2010

Prediksi Akurat AC Milan VS Real Madridi-berita, Setelah menelan kekalahan 2-0 atas Milan dari klub papan atas Real Madrid pada pertandingan sebelumnya , nampaknya akan semakin berat bagi Tim AC Milan untuk menghadapi para jagoan-jagoan Real Madrid pada pertandingan Big Match selanjutnya Kamis pagi (4 November 2010) pukul 01.30 WIB. Bagaimana tidak, para pemain Real Madrid rata-rata adalah pemain terbaik kelas dunia dan telah menunjukkan prestasinya di sejumlah pertandingan.

Saat ini, Real Madrid sedang berada dalam puncak permainannya, pembantaian demi pembantaian terus dilakukan oleh pemain berbahaya seperti El Real, Mesut Ozil terutama Christian Ronaldo dengan tekniknya yang sulit untuk ditebak. Dengan permainannya ini, wajar apabila Real Madrid ini sebagai puncak klasemen pada La Liga Spanyol.

Sebaliknya pada AC Milan, ini adalah permainan terburuk mereka. Padahal di Seria A, tim ini berhasil memimpin klasemen. Sayangnya, Tim ini harus jatuh saat bertemu dengan musuh berat mereka pada Liga Champion 20 Oktober lalu. Mental para pemain menjadi turun drastic terlebih saat kekalahan pada pertandingan melawan Klub Juventus. Nampaknya pada pertandingan nanti melawan Real Madrid akan menjadi pertandingan yang sangat berat bagi AC Milan. Mereka harus berlawanan dengan para pemain hebat terutama dengan ambisi Christian Ronaldo yang ingin menunjukkan pada dunia bahwa dialah pemain terbaik sejagad raya.

Rupanya semua ini bukanlah berkat para pemain real Madrid saja yang selalu membawa kemenangan pada pertandingan-pertandingannya, lihat saja pelatihnya adalah seorang pelatih yang membawa kemenangan pada piala dunia. Siapa yang tak kenal dengan Jose Mourinho dengan strategi-strategi yang cantik dan sulit untuk ditebak pelatih lainnya. Apalagi Mourinho sudah mengenal permainan dari AC Milan dan sudah mengetahui kelemahan pada AC Milan. Apa yang akan dilakukannya di San Siro nanti, bukanlah suatu kesulitan bagi Mourinho. Dia sudah mempersiapkan semuanya.
Permainan Madrid selalu berubah terkadang melakukan high defensive lalu melakukan serangan balik yang sangat cepat. Disitulah para pemain AC Milan kewalahan untuk mengejar para pemain muda Real Madrid yang lincah dan cepat. Prediksi pada pertandingan nanti, Real Madrid masih unggul dibandingkan AC Milan. Prediksi skor 60% – 40% atau 2-1 dengan kemenangan Real Madrid.

Comments Closed

0 responses to “Prediksi Akurat AC Milan VS Real Madrid”

  1. Alvi says:

    Aku masih jagokan AC Milan. Tebakanku mungkin tipis 1-0 tuk Milan

  2. PAKSI says:

    IKI NGAPUSI

  3. aggy hafiz rahmadita says:

    mamap pediksi anada kurng sempurna menurut saya pasti milan menang dengan skor 3-0

  4. milanisti says:

    kenapa ya milan pada musim ini peformanya menurun…???
    tapi aku akan selalu mendukungmu….
    FORZA MILAN

  5. kiky says:

    milan akan mmbuat real mdrid malu.
    dg acara pesta gol malam ini..

  6. kiky says:

    yooyoyoooooo…
    milan go go goo!!!

  7. reza alonso says:

    prediksi milan vs real madrid ber seri 0-0 lak gak 1-1

  8. forza milan pasti ibra dkk membaewa kemenangan 3 1

  9. dhani says:

    pnilaian saya sih 2-1 milan unggul…….

  10. pemain milan bagus -bagus da ibrahim dkk yg membuat milan slalu kalah truz bakan karena pemain terutama karena pelatihnya yang goblok ganti aja ma pelatih arema pasti permainan milan beda

  11. riff scroundel says:

    imbang aja lah…!!!

  12. yogi warobay says:

    milan gak takut apa pun termasuk real madrid
    hidup ac milan

  13. hamdi says:

    yakin….milan menang

  14. gw jago’in el real
    ronaldo 2 goal untuk kemenangan madrid di kandang milan