Pria Burger Berbobot 216 Kg Ini Akhirnya Meninggal

Author - March 5, 2011

Pria Burger Berbobot 216 Kg Ini Akhirnya Meninggali-berita, Blair River, pria yang dijuluki sebagai pria burger ini akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di usia 29 tahun dengan berat badan 261 kilogram. Julukan tersebut diberikan kepada Blair karena ia memang seorang penggemar berat makanan cepat saji itu. Sehari-harinya, Blair bekerja sebagai juru bicara di restoran burger Heart Attack Grill di Arizona, Amerika Serikat. Kematiannya hingga kini belum dapat dipastikan, namun menurut kabar dari teman-teman terdekatnya, ia terkena pneumonia setelah menderita flu.

Heart Attack Grill, tempat ia bekerja merupakan restoran yang secara terang-terangan menjual makanan yang tidak sehat. Menu yang ditawarkan antara lain burger berukuran besar, milkshakes, dan kentang goreng berminyak. Mereka merekrut River sebagai juru bicara untuk mengkampanyekan “kemenangan obesitas.” Pemilik resto Jon Basso pertama kali mengenal River sebagai pelanggannya. Kemudian, ia mengajak River bekerja bersamanya sebagai juru bicara. “Mereka yang sinis mungkin berpikir kematian River adalah lucu,” kata Basso.

Tetapi, tambah Basso, mereka yang mengenal River pasti menangis atas kepergiannya. Mereka yang ditinggalkan banyak yang bersedih, karena ia dikenal sebagai orang yang baik. River pernah menjadi pemenang dalam kompetisi wrestling di Arizona tahun 1999. Ia juga bermain sepak bola di Mesa Community College. River tinggal di Mesa dan bekerja sebagai penasehat keuangan di Universitas Phoenix, Arizona.

“Ia adalah pria yang baik, penuh semangat, dan ceria,” kata Alex Arreola, salah seorang pelayan yang merupakan rekan kerjanya di restoran. Basso menambahkan River orang yang kreatif dan jenius dalam melakukan pekerjaannya di bidang promosi. Ia selalu menemukan ide-ide baru untuk restoran. “Bahkan, meski ia langsing sekalipun, kami akan tetap mempekerjakannya,” katanya.

Comments Closed

Comments are closed.