Putri Mick Jagger Pamer Tubuh Seksi di Playboy

Author - May 7, 2011

Putri Mick Jagger Pamer Tubuh Seksi di Playboyi-berita, Untuk edisi majalah Playboy mendatang, mereka akan menampilkan model terbaru yang juga anak dari Mick Jagger, yakni Elizabeth Jagger. Wanita 27 tahun itu memang menekuni profesinya sebagai model. Dalam edisi tersebut, Elizabeth akan tampil bugil. Wanita yang lahir dari mantan model Jerry Hall itu mengaku bahwa aksi bugilnya itu sudah mendapat izin dari orang tuanya.

Foto-foto seksi Elizabeth akan menghiasi enam halaman majalah khusus pria dewasa tersebut. Ada sekitar delapan foto seksi Elizabeth yang siap ditampilkan pada edisi mendatang Playboy. Saat disinggung bagaimana perasaannya tampil bugil di majalah berlambang kelinci itu, Elizabeth merasa biasa-biasa saja. “Saya merasa nyaman mengekpresikan diri melalui tubuh,” katanya.

Dan yang membuat dirinya merasa tenang saat melakukan pemotretan adalah karena sudah mendapat izin dari orangtuanya. Itu membuat tak ada kekhawatiran dalam dirinya. “Mereka memahami, suatu hal yang baik memiliki foto yang indah.” Meski demikian, model kelahiran 2 Maret 1984 ini sadar tak semua orang bisa menerima foto-fotonya terpajang di majalah milik Hugh Hefner tersebut.

Wanita yang akrab disapa Lizzy ini menekuni dunia model mengikuti jejak sang ibu. Ia pertama kali tampil di atas catwalk pada 1998. Saat itu, ia mendampingi ibunya yang masih aktif sebagai seorang model. Setelah tampil dalam iklan Tommy Hilfiger, ia muncul dalam dokumenter berjudul ‘Being Mick’ pada 2001.

Comments Closed

Comments are closed.