Qory Sandioriva Rayakan Ultah di Las Vegas

Author - August 16, 2010

Qory Sandioriva Rayakan Ultah di Las Vegas. Tanggal 17 Agustus ternyata bukan hanya menjadi tanggal yang ‘keramat’ bagi seluruh bangsa Indonesia. Tapi tanggal tersebut ternyata juga menjadi tanggal yang begitu bermakna bagi Qory Sandioriva, Puteri Indonesia 2009, karena saat itu adalah hari ulang tahunnya. Dan tahun ini, Qory akan genap berusia 20 tahun.
Qory Sandioriva Rayakan Ultah di Las Vegas
Dan karena saat ini Qory tengah berada dalam karantina, dalam rangkaian pemilihan Miss Universe di Las Vegas, maka Qory tak bisa merayakan ultahnya tersebut dalam sebuah acara yang spesial.

“Dari kita tidak ada yang spesial, karena Qory masih dalam karantina. Dan pas tanggal 17 di Indonesia, di Las Vegas masih tanggal 16. Tapi pas tanggal 17 Agustus nanti pas ada sesi personal interview, di mana kontestan akan di interview oleh beberapa juri. Interview itu untuk menentukan 20 besar,” papar Mega Angkasa, Humas Yayasan Puteri Indonesia (YPI), saat dihubungi via telepon, Senin (16/8).

Mega melanjutkan, Qory akan mengenakan busana bertema merah-putih saat interview tersebut.

“Rencananya Qory akan mengenakan busana berwarna merah-putih dengan pernak-perniknya. Dan saat itu pula Qory akan menyampaikan kalau tepat pada tanggal 17 Agustus adalah hari kemerdekaan Indonesia dan sekaligus hari ulangtahunnya,” paparnya.

Lalu, hadiah apa yang tengah dipersiapkan YPI untuk ultah Qory tersebut?

“So far belum ada, tapi kalau nantinya ada surprise dari kita, kita belum tahu. Yang pasti masyarakat Indonesia yang tingal di sana akan menyaksikan malam grand final Miss Universe untuk memberi dukungan kepada Qory. Saya kira itu sudah merupakan hadiah bagi Qory di ulang tahunnya yang ke-20 tahun,” tuturnya.

Sementara itu, soal kabar bahwa ada kontestan Miss Universe dari negara lain yang melakukan pose topless, Mega tak mau berkomentar banyak. Ia mengaku bahwa YPI telah memberikan banyak masukan pada Qory agar tak melakukan tindakan yang tak sepatutnya dilakukan.

“Kita tidak ada komentar apa-apa tentang hal itu. Karena dari agenda yang kita dapat tidak ada agenda sesi foto topless. Kalaupun terjadi itu merupakan tanggung jawab dari kontestan itu sendiri. Dari awal kita sudah memberikan masukan-masuk agar Qory tidak melakukan hal-hal yang sepatutnya tidak dilakukan. Jadi kita tidak terlalu khawatir akan hal itu,” pungkasnya.

Comments Closed

Comments are closed.